BACAAN PERSEPULUHAN DAN PERSEMBAHAN 2024 - “TERPIKAT” OLEH INJIL | 6 April 2024

6 April 2024


“TERPIKAT” OLEH INJIL
Hope Channel, Inc.

"Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!" (Yeremia 17:14).

Pada tahun 2016, sebagian persembahan misi dari semua gereja Advent di dunia dikirim ke Selandia Baru. Gereja di wilayah itu memiliki impian yang berani untuk menyiarkan saluran Advent Hope Channel secara gratis ke seluruh negeri. Berkat persembahan itu, mimpi ini menjadi kenyataan. Saat ini, sekitar 170.000 orang menonton saluran tersebut setiap bulan, dan ratusan orang menghadiri gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Seorang wanita yang hidupnya diubah oleh pertemuan dengan Hope Channel adalah Adelaide.

Dunia Adelaide terbalik ketika suaminya meninggal pada tahun 2011. Tiga tahun kemudian, dia mengalami pukulan lagi ketika kehilangan ayahnya. Kemudian, dia mulai bertanya-tanya di mana Tuhan dalam hidupnya. Dia ragu tentang apa yang terjadi pada suami dan ayahnya setelah kematian mereka. Suatu hari, ketika dia sedang mengganti saluran di TV, Adelaide menemukan saluran Advent Hari Ketujuh. Dia belum pernah mendengar tentang Hope Channel dan memutuskan untuk menonton program itu hanya beberapa menit. Adelaide langsung "terpikat". Dia takjub menyadari bahwa pertanyaan-pertanyaan-nya dijawab. Kebenaran yang dia temukan membawa kedamaian tentang keadaan orang mati, dan dia dan seluruh keluarganya pergi ke gereja dan bersiap untuk kedatangan Kristus kembali. Pekabaran keselamatan sampai ke Adelaide dan keluarganya berkat kuasa Tuhan dan ribuan putra dan putri Tuhan yang secara teratur mengirimkan persembahan mereka melalui gereja.

Bagian dari persembahan Janji kita akan membantu Hope Chanel membawa Injil kepada ribuan orang di seluruh dunia. Kalau tidak, banyak dari orang-orang ini tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mengetahui kebenaran.

Setiap kali persembahan Janji kita dibagikan seperti yang disarankan oleh Rencana Persembahan Gabungan, kita bermitra dengan Yesus dalam menjangkau orang-orang bagi Dia secara lokal, regional, dan di seluruh dunia.

PANGGILAN: Persembahan Anda akan memberikan sumber daya yang sangat dibutuhkan Hope Channel untuk pelayanan media penginjilan global yang penting ini. General Conference menerima secara teratur sebagian dari persembahan Divisi dan mengalokasikan kembali dana ini untuk proyek-proyek misi dan institusi-institusi. Hope Channel termasuk dalam daftar itu.

Komentar