KITA AKAN SENANG TERHADAP DIA SEPANJANG KEKEKALAN

KITA AKAN SENANG TERHADAP DIA SEPANJANG KEKEKALAN

"Maka engkau akan bersenang-senang karena TUHAN, dan Aku akan membuat engkau melintasi puncak bukit-bukit di bumi dengan kendaraan kemenangan; Aku akan memberi makan engkau dari milik pusaka Yakub, bapa leluhurmu, sebab mulut TUHANlah yang mengatakannya" (Yesaya 58: 14).

Pusaka yang telah dijanjikan Allah kepada umat-Nya tidak terdapat di dalam dunia ini.... Semua orang yang menjadi milik Kristus adalah "keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah"—pewaris kepada "suatu bagian yang tidak dapat binasa, yang tidak dapat cemar dan yang tidak dapat layu"—bumi yang bebas dari kutuk dosa.

Oleh karena "pemerintahan, kekuasaan dan kebesaran dari kerajaan-kerajaan di bawah semesta langit akan diberikan kepada orang-orang kudus, umat Yang Mahatinggi; dan orang-orang yang rendah hati akan mewarisi negeri dan bergembira karena kesejahteraan yang berlimpah-limpah"—Alfa dan Omega, jld. 1, hlm. 192.

Anda harus berada di sana. Kehilangan apa pun Anda di sini, bertekadlah untuk memastikan hidup yang kekal, jangan pernah putus asa.... Hiduplah bagi Yesus.... Carilah dengan sungguh-sungguh mahkota kehidupan—Testimonies for the Church, jld. 8, hlm. 131.

Pandanglah Yesus, pertahankan pandangan Anda tetap pada kemuliaan di puncak tangga. Melalui Kristus saja Anda dapat memastikan dapat surga, di mana semuanya adalah kesucian, kekudusan, kedamaian, dan berkat, di mana ada kemuliaan yang tidak dapat digambarkan oleh bibir yang fana. Yang paling dekat dengan gambaran tentang upah yang menanti sang pemenang adalah dengan mengatakan bahwa itu adalah kemuliaan yang jauh lebih besar dan abadi. Itu akan menjadi kebahagiaan abadi, keabadian yang diberkati, kemuliaan baru yang terungkap sepanjang zaman tidak berkesudahan—Testimonies for the Church, jld. 8, hlm. 131.

Komentar