KITA AKAN BERGEMBIRA MELIHAT WAJAH-NYA

KITA AKAN BERGEMBIRA MELIHAT WAJAH-NYA

"Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; Engkau akan melimpahi aku dengan sukacita di hadapan-Mu" (Kisah Para Rasul 2:28).

Surga ... menyaksikan tingkat kesempurnaan yang tinggi dan suci yang pernah ada di sana-setiap jiwa dipenuhi dengan kasih; setiap wajah berseri-seri dengan sukacita; musik yang memesona dalam alunan merdu diangkat untuk menghormati Allah dan Anak Domba; dan aliran cahaya yang tak henti-hentinya mengalir ke atas orang-orang kudus dari wajah Dia yang duduk di atas takhta/ dan dari Anak Domba ... menyadari bahwa masih ada sukacita yang lebih tinggi dan lebih besar untuk dialami, karena semakin mereka menerima kenikmatan Tuhan, semakin layak mereka untuk naik lebih tinggi dalam sukacita abadi, dan dengan demikian terus menerima persediaan baru dan lebih besar dari sumber kemuliaan dan kebahagiaan yang tak henti-hentinya dan tak terkatakan—Testimonies for the Church, jld. 2, hlm. 226, 227.

Surga adalah suatu tempat yang indah. Saya rindu berada di sana dan memandang Yesus saya yang indah itu—Tulisan-Tulisan Permulaan, hlm. 78.

"Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka" (1 Korintus 13: 12).

"Takhta Allah dan takhta Anak Domba akan ada di dalamnya dan hamba-hamba-Nya akan beribadah kepada-Nya, dan mereka akan melihat wajah-Nya, dan nama-Nya akan tertulis di dahi mereka" (Wahyu 22: 3, 4).

Komentar