HARAPAN INI AKAN MENGGEMBIRAKAN HATIKU

HARAPAN INI AKAN MENGGEMBIRAKAN HATIKU

"Bersukacitalah pada waktu itu dan bergembiralah, sebab sesungguhnya, upahmu besar di surga; karena secara demikian juga nenek moyang mereka telah memperlakukan para nabi"(Lukas 6:23).

Kita masih berada di tengah bayang-bayang dan gejolak aktivitas duniawi. Mari kita pertimbangkan dengan sungguh-sungguh kekekalan. Biarlah iman kita menembus setiap awan kegelapan, dan lihatlah Dia yang mati untuk dosa-dosa dunia. Dia telah membuka gerbang surga bagi semua orang yang menerima dan percaya kepada-Nya. Kepada kita Dia memberikan kuasa untuk menjadi putra dan putri Allah. Biarlah penderitaan yang begitu menyiksa kita menjadi pelajaran yang mendidik, mengajar kita untuk maju terus menuju upah dari panggilan kita yang tinggi di dalam Kristus. Marilah kita didorong oleh pemikiran bahwa Tuhan akan segera datang. Biarlah harapan ini menggembirakan hati kita—Testimonies for the Church, jld. 9, hlm. 286.

Biarkan pikiran Anda dikuasai oleh hal-hal yang tidak terlihat. Biarkan pikiran Anda dibawa kepada bukti kasih Tuhan yang besar bagi Anda. Dalam merenungkan tujuan yang Anda kejar, Anda akan kehilangan rasa sakit yang disebabkan oleh penderitaan ringan yang hanya sesaat— Testimonies for the Church, jld. 8, hlm. 125.

Orang Kristen tidak akan dibiarkan berjalan di jalan yang tidak pasti; mereka tidak dibiarkan dalam penyesalan dan kekecewaan. Jika kita tidak memiliki kesenangan di kehidupan ini, kita masih dapat bersukacita membayangkan kehidupan yang akan datang—Langkah kepada Kristus, hlm. 215.

Komentar