MATA AIR KESELEMATAN

MATA AIR KESELEMATAN

"Maka kamu akan menimba air dengan kegirangan dari mata air keselamatan" (Yesaya 12: 3).

Prinsip-prinsip kekristenan yang sejati membuka di hadapan semua sumber kebahagiaan, yang tinggi dan dalam, yang panjang dan lebarnya tidak terukur. Kristus di dalam kita adalah mata air yang memancar ke dalam hidup yang kekal. Itu adalah mata air yang terus-menerus dari mana orang Kristen dapat minum sesuka hati, dan tidak pernah menghabiskan air mancur itu—Testimonies for the Church, jld. 1, hlm. 565.

Mengapa kita menjauh dari air mancur, ketika kita bisa datang dan minum? Mengapa kita mati untuk roti, ketika gudang penuh? Itu kaya dan gratis. Wahai jiwaku, nikmatilah itu, dan minumlah setiap hari dalam sukacita surgawi. Aku tidak akan menahan kedamaianku. Pujian Tuhan ada di dalam hatiku dan di bibirku. Kita dapat bersukacita dalam kepenuhan kasih Juruselamat kita. Kita dapat mengenyangkan diri dengan kemuliaan-Nya yang luar biasa— Testimonies for the Church, jld. 1, hlm. 98.

Kata-kata terakhir yang diucapkan Kristus kepada Yohanes adalah: "Roh dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!" (Wahyu 22: 17). Ketika kita menanggapi Tuhan, dan berkata, "Tuhan, kami datang," maka dengan sukacita kita akan menarik orang yang tidak banyak makan keluar dari sumur keselamatan—Counsels to Parents, Teachers, and Students, hlm. 371.

Komentar