DALAM MEMUJI TUHAN

DALAM MEMUJI TUHAN

"Supaya aku menceritakan segala perbuatan-Mu yang terpuji dan bersorak-sorak di pintu gerbang puteri Sion karena keselamatan yang dari pada-Mu" (Mazmur 9: 15).

Merupakan hak istimewa Anda untuk memercayai kasih Yesus untuk keselamatan, dengan cara yang paling sempurna, paling pasti, paling mulia; untuk mengatakan, Dia mengasihi saya, Dia menerima saya; saya akan percaya kepada-Nya, karena Dia telah memberikan hidup-Nya untuk saya. Tidak ada yang dapat menghilangkan keraguan selain berhubungan dengan karakter Kristus. Dia menyatakan, "Orang yang datang kepada-Ku, sekali-kali tidak akan Kuusir;" yaitu, tidak ada kemungkinan untuk Aku mengusirnya, karena Aku telah berjanji untuk menerima dia. Terimalah Kristus melalui Firman-Nya, dan biarkan bibir Anda menyatakan bahwa Anda telah memperoleh kemenangan— Testimonies to Ministers, hlm. 517.

Anda ingin menyenangkan Tuhan, dan Anda dapat melakukannya dengan memercayai janji-janji-Nya. Dia sedang menunggu untuk membawa Anda ke pelabuhan pengalaman yang penuh kasih, dan Dia menawari Anda, "Diamlah, dan ketahuilah bahwa Akulah Tuhan" .... "Datanglah kepada-Ku ... dan Aku akan memberimu kelegaan" .... "Maka apakah mereka senang," karena mereka memiliki hak istimewa untuk beroleh ketenangan dalam pelukan kasih yang abadi—Ibid., hlm. 516.

Betapa senangnya Juruselamat mendengar para pengikut-Nya berbicara tentang pelajaran-pelajaran berharga-Nya, dan mengetahui bahwa mereka menyukai hal-hal yang kudus! .... Apa yang ada di hati akan mengalir dari bibir. Itu tidak bisa ditahan. Hal-hal yang telah Tuhan siapkan bagi mereka yang mengasihi Dia, akan menjadi tema pembicaraan. Kasih Kristus ada di dalam jiwa seperti mata air, yang memancar ke dalam hidup yang kekal, mengalirkan aliran-aliran kehidupan, yang membawa kehidupan dan kegembiraan ke mana pun mereka mengalir—Ibid., hlm. 88.

Komentar