Renungan Pagi 11 Februari 2023 - INTEGRITAS YANG TIDAK DAPAT DIBENGKOKKAN

INTEGRITAS YANG TIDAK DAPAT DIBENGKOKKAN

"Neraca serong adalah kekejian bagi TUHAN, tetapi Ia berkenan akan batu timbangan yang tepat" (Amsal 11: l).

Perhitungan setiap usaha, seluk-beluk setiap transaksi, melewati ketelitian pemeriksa buku yang tidak kelihatan, para agen-Nya yang tidak pernah berkompromi dengan ketidakadilan, tidak pernah menutup mata terhadap kejahatan dan tidak pernah meringankan kesalahan—Seri Membina, jld. 3, hlm. 131.

Orang yang jujur, menurut ukuran Kristus, adalah orang yang akan menunjukkan integritas yang teguh. Timbangan yang menipu dan timbangan palsu, yang dengannya banyak orang berusaha untuk meninggikan kepentingan mereka di dunia, adalah kekejian di mata Tuhan.... Ketika seseorang benar-benar terhubung dengan Tuhan, dan menjalankan hukum-Nya dalam kebenaran, hidupnya akan menyatakan faktanya; karena semua tindakannya akan selaras dengan ajaran Kristus. Dia tidak akan menjual kehormatannya demi keuntungan. Prinsip-prinsipnya dibangun di atas fondasi yang pasti, dan perilakunya dalam hal-hal duniawi adalah transkrip dari prinsip-prinsipnya. Integritas yang teguh bersinar seperti emas di tengah sampah dan sampah dunia—Testimonies for the Church, jld. 4 hlm. 310.

Mereka yang memilih kejujuran sebagai pendamping mereka akan mewujudkannya dalam semua tindakan mereka. Untuk skala yang besar, orang-orang ini tidak menyenangkan, tetapi bagi Tuhan mereka indah—Testimonies for the Church, jld. 4, hlm. 607.


Komentar