Berita Mission 31 Oktober 2020 - Dua Mimpi yang Tak Terlupakan


Dua Mimpi yang Tak Terlupakan

Saya dilahirkan dalam keluarga non-Kristen, putri tertua dari enam anak perempuan. Sebagai seorang wanita muda, saya tertarik pada kehidupan Kristen. Setelah beberapa saat, saya jatuh cinta dengan seorang pria Advent, Ravi. Saya memberikan hati saya kepada Yesus dan kami menikah.

Setelah menikah, kami hidup bahagia selama tiga bulan. Lalu saya jatuh sakit. Saya mengalami serangan pingsan yaitu saya akan pingsan tiba-tiba pada siang hari. Orang tua saya berpikir bahwa setan telah merasuki saya karena saya telah menerima agama Kristen dan meminta saya untuk kembali kepada agama mereka. Meskipun

demikian, ayah saya menyarankan agar saya memanggil seorang pendeta Advent untuk berdoa.

Saya dan Ravi pergi ke rumah seorang pendeta di kota kami, Bengaluru, dan ia meletakkan tangan di atas kepala saya.

"Jika itu adalah kehendakMu, ya Tuhan, agar dia melanjutkan kehidupan baru ini sebagai seorang Kristen, tolong gunakan dia dengan kuat dalam pelayananmu dan singkirkan semua kekuatan setan," doanya.

Ketika suami saya tidur nyenyak malam itu, saya mengalami mimpi yang mengganggu. Saya bermimpi bahwa sekelompok pria yang mengenakan jubah hitam berkumpul di sekitar saya. Salah satu dari mereka berdiri jauh lebih tinggi daripada yang lain dan dia meneriaki saya. Seorang pria berjubah hitam memegang tangan saya dengan erat dan menunjuk ke pria jangkung yang marah.

"Mengapakah Anda pergi ke gereja Advent?" katanya, menunjuk. "Pria jangkung itu adalah tuhanmu. Anda harus menyembahnya. Anda seharusnya tidak pergi kepada Yesus."

Pria jangkung itu sangat marah. Aku terlalu takut untuk menatapnya dan aku menundukkan kepalaku sambil menangis.

Sesaat kemudian, seseorang yang mengenakan jubah putih mendekatiku dari belakang dan meletakkan tangannya di pundakku. Saya tidak bisa melihat wajah-Nya, hanya pakaian-Nya.

Saya merasakan sentuhan-Nya. Itu lembut sangat lembut."Jangan takut. Aku bersamamu, "katanya dengan suara lembut dan merdu.Mengamati pria jangkung berbaju hitam, dia berkata: "Sekarang kamu bisa melihat wajahnya."

Dengan jaminan tangannya di pundak saya, saya bisa melihat langsung pada pria hitam yang marah. Wajahnya kejam dan marah ke arahku.

Pagi berikutnya, saya dan Ravi kembali ke rumah pendeta untuk menceritakan mimpi itu. "Itu adalah Tuhan Yesus yang meletakkan tangan-Nya di pundakmu," kata pendeta itu. Kami berdoa bersama.

Serangan pingsan berhenti sejak hari itu. Saya berharap bisa mengatakan bahwa hidup saya berubah sekaligus, tetapi butuh waktu. Sebelum menikah, saya sangat

 Pos Misi

> Pada Juli 1915, Sekolah Pelatihan India Selatan dibuka di Coimbatore, di negara bagian selatan India,Tamil Nadu. Selama 27 tahun berikutnya sekolah pertama-tama pindah ke Bangalore dan kemudian ke lokasinya yang sekarang di Pune.
>Namanya juga telah berubah beberapa kali: menjadi Spicer College pada tahun 1937, untuk menghormati perintis William Spicer; ke Spicer Missionary College pada tahun 1943; ke Spicer Memorial College pada tahun 1955; dan ke Spicer Adventist University pada 2014, hampir 100 tahun setelah pendahulunya pertama kali dibuka.
> Tonton Rashmi di YouTube: bit.ly/Rashmi-Chandra.
>Unduh foto di Facebook (bit.ly/fb-mq).

keras kepala. Meskipun saya memberikan hati saya kepada Yesus, unsur-unsur budaya saya tetap ada di pikiran saya, seperti menghadiri pesta keagamaan bersama keluarga saya. Saya tidak berpikir bahwa Sabat itu penting. Tetapi setelah mimpi saya, suami 
dan pendeta saya mulai berdoa untuk saya. Perlahan-lahan saya menyerahkan beberapa hal dan berhenti melakukan kegiatan sehari-hari pada hari Sabat.

Kemudian saya bermimpi lagi. Saya mendengar suara lembut berkata: "Jangan berbuat dosa. Anda akan segera berdiri di pengadilan." Itu adalah suara yang menyenangkan dan saya tidak takut meskipun ada kata-kata yang mencengangkan.

Saya telah bangun. Saat itu sekitar tengah malam, dan saya memberi tahu suami saya tentang mimpi itu.

"Itu pasti Roh Kudus "katanya. "Setan tidak pernah berbicara tentang penghakiman. Hati-hati."

Setelah mimpi itu, saya dengan penuh doa memeriksa hidup saya. Dengan bantuan Tuhan, saya menjadi kurang keras kepala. Saya mulai berdoa lebih banyak agar Tuhan membantu saya mengatasi godaan. Saya dan suami saya lebih banyak berdoa bersama. Saya mulai berpartisipasi dalam penjangkauan gereja. Saat ini kami memiliki dua putra, usia 10 dan 6 tahun, yang bernyanyi dan memainkan musik di gereja. Saya seorang pegawai pemerintah dan bekerja pada hari Minggu, bukan pada hari Sabtu. Keinginan saya adalah menjadi saksi bagi orang-orang yang bukan Kristen. Saya senang bahwa dua rekan kerja telah menyatakan minat untuk datang ke gereja saya.

Saya bersyukur kepada Tuhan untuk dua mimpi itu. Melalui mimpi, saya menyadari bahwa Yesus selalu bersama saya, saya membuat keputusan tegas untuk memberikan semua yang saya miliki kepada-Nya. 

Bagian dari Persembahan Sabat Ketiga Belas triwulan ini akan membantu membangun dua gereja di Bengaluru. Terima kasih telah merencanakan persembahan yang murah hati.
Oleh Rashmi Ravi, seperti yang diceritakan kepada McChesney

Komentar

  1. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar