Berita Mission 23 Mei 2020 - Setan dan Kematian

Setan dan Kematian

Leena tiba-tiba menoleh ke teman-temannya, Anneli dan Timo, selama pelajaran Alkitab di apartemennya di Ibu Kota Finlandia, Helsinki.

"Aku punya firasat buruk," katanya. "Ayo berdoa."

Tiga mahasiswa itu bertelut. Pada saat itu, sosok gelap yang tinggi menyerbu ke ruang tamu dan melaju ke Anneli. Wanita muda itu terhuyung-huyung ngeri ketika sosok gelap itu mencoba meraihnya.

Timo dan Leena berdoa dengan lebih sungguh-sungguh.

Kemudian sesosok cahaya memasuki ruangan dan mengusir sosok gelap itu. Sosok gelap itu berdiri di dekat pintu dan mencoba masuk kembali, tetapi sosok terang itu menghalangi setiap upayanya. Setelah sekitar 10 menit, sosok gelap menyerah dan pergi.

Ketika tenang, ia kembali ke kamar, siswa yang terguncang menyatukan apa yang terjadi. Leena menggambarkan pertukaran antara sosok terang dan gelap. Timo hanya melihat bayangan terang dan gelap melewatinya di lantai. Anneli tidak ingin berbicara tentang apa yang telah dilihatnya.

Belakangan, para siswa mengetahui bahwa serangan itu terjadi pada saat yang sama dengan peristiwa bunuh diri di rumah terdekat.

"Itu sebabnya aku punya firasat buruk," kata Leena.

Menghentikan kesunyiannya, Anneli mengakui bahwa dia telah mempraktikkan spiritisme di masa lalu dan masih diganggu oleh roh-roh jahat. Namun, Tuhan lebih kuat, katanya. Sendiri di tempat tidur setelah serangan itu, dia melihat sosok bercahaya memasuki kamarnya dan duduk di tempat tidur sampai subuh.

Serangan Iblis berhenti setelah 

Tips Cerita

> Leena dan Anneli adalah nama sa-maran, yang digunakan oleh Misi Advent untuk melindungi privasi para wanita.
> Tonton Timo di YouTube: bit.ly/ Timo-Flink.
> Unduh foto di Facebook (bit.ly/fb-mq) atau bankdata ADAMS (bit.ly/ demons-and-death).
> Unduh foto-foto proyek Sabat Ketiga Belas: bit.ly/ted-13th-projects.
Fakta Singkat
> Hutan termasuk pinus, pohon cemara, dan pohon birch, meliputi lebih dari 86 persen Finlandia, menjadikan negara itu daerah berhutan terbesar dan penghasil kayu ' terbesar di Eropa.
> Olahraga nasional Finlandia disebut Pesapallo, yang agak mirip baseball, tetapi pelempar berdiri di dekat adonan dan melemparkan bola langsung ke udara. Adonan harus memukulnya saat turun.

Anneli dibaptis ke dalam Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh.

Itu adalah pertama kalinya Timo menghadapi pertentangan besar antara Kristus dan setan dari dekat. Itu bukan yang terakhir. Timo, yang biasanya tidur nye-
nyak, terbangun pada suatu malam dengan sensasi bahwa seseorang menatapnya dalam kegelapan. Lalu dia mendengar suara.

"Jangan dibaptis," kata suara itu. Timo, seorang mahasiswa jurusan komputer perangkat lunak, sedang bersiap untuk dibaptis ke dalam gereja Advent. Dia mengintip ke dalam kegelapan. Dia tidak bisa melihat apa-apa, tetapi dia bisa merasakan kehadiran seseorang.

Dia berdoa, dan kehadirannya pergi.

Keesokan harinya, Leena memberi tahu Timo bahwa seseorang telah bunuh diri di dekat rumahnya pada malam sebelumnya.

"Kamu tahu jam berapa?" tanya Timo.

Dia melakukanya. Itu adalah waktu yang tepat ketika dia bangun.

Peringatan pada malam hari itu tidak mencegah Timo dibaptis, dan ia kemudian menjadi pendeta Advent.

Pengalamannya dengan Hal-hal gaib dan bunuh diri tidak berhenti. Suatu hari, dia dan beberapa pendeta Advent lainnya naik feri untuk perjalanan semalam ke konferensi pendeta-pendeta di Swedia.

Malam itu, dia gelisah. Setelah gagal mencoba tertidur, tiba-tiba dia merasakan urgensi untuk berdoa. Hampir segera setelah dia mulai berdoa, dia mendengar tawa setan. Suara mengerikan itu tak 

terlukiskan, seperti tawa gila. Timo merasakan sesuatu yang buruk sedang terjadi, tetapi dia tidak tahu hal apakah itu . Dia berdoa selama dua jam.

Saat sarapan, seorang pendeta yang lebih tua mendekati Timo. "Apakah yang terjadi denganmu di malam hari?"dia bertanya."Roh Kudus menyuruhku berdoa untukmu." Dia terbangun di tengah malam dan berdoa untuk Timo.

Kemudian seorang pendeta lain datang ke meja sarapan.

"Kamu tidak tahu apa yang terjadi padaku semalam," katanya. "Saya bangun dan merasakan urgensi besar untuk pergi keluar mencari udara segar. Ketika saya sampai di geladak, saya melihat seorang pria akan melompat ke laut."

Pendeta membujuk pria itu kembali ke geladak dan menasihatinya selama satu jam sesudahnya untuk tidak bunuh diri.
Ketika ketiga pendeta itu membandingkan waktu pengalaman pada malam itu, mereka menyadari bahwa ketiganya terjadi secara bersamaan.

Timo, sekarang berusia 45 tahun dan sebagai Direktur Komunikasi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Finlandia, melihat tiga pertemuan dengan bunuh diri dan hal gaib sebagai bukti bahwa pertentangan besar antara Kristus dan setan sangat nyata.

"Itu terjadi di sekitar kita," katanya. "Hal yang menggembirakan adalah Yesus sudah menang. Kita tidak perlu takut. Bahkan dengan peristiwa-peristiwa gaib dan menakutkan ini, Yesus masih melindungi kita.

Tidak ada yang bisa dilakukan pihak lain.

Oleh: Andrew McChesney

Komentar


  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus

Posting Komentar