Berita Mission 3 Maret 2018-Terkejut Bersama Tuhan#halaman2


Tetapi ia membutuhkan gelar paska sarjana terlebih dahulu, dan kembali ia tidak memiliki uang untuk membayar uang kuliahnya.

Laura mengirim surat untuk meminta beasiswa kepada dua universitas Advent. Keduanya menjawab bahwa ia harus bekerja sebagai penginjil literatur untuk membiayai kuliahnya.

Laura tidak keberatan bekerja, tetapi ia ingin petunjuk dari Tuhan tentang universitas mana yang harus dipilihnya,Iajuga tahu bahwa tidak mudah mencari pekerjaan untuk menutupi biaya kuliahnya, karena itu ia berdoa: "Aku akan masuk ke universitas di mana Engkau akan memberiku pekerjaan."

Empat hari setelah wisuda sarjananya, Laura menerima surat dari Navojoa University milik gereja Advent. "Kami memiliki pekerjaan untuk Anda, dan Anda boleh mendaftar kapan saja," bunyi surat tersebut.

Laura tidak memiliki uang untuk pergi ke universitas tersebut, tetapi ketika teman-teman sekelasnya mendengar tentang kesulitannya, mereka mengumpulkan uang untuk membantunya.

Laura sekarang adalah mahasiswa paska sarjana di Navojoa University dan sedang menanti untuk menjadi guru Alkitab di SMA.

Ayat Alkitab kesukaannya adalah Yakobus 1:12 yang berbunyi: "Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia."






"Sebagai anak muda kita memiliki banyak pencobaan," katanya. "Tetapi kita dapat selalu mengatasinya dengan pertolongan Tuhan. Tuhan akan memberikan kepada mereka yang mengasihi-Nya kemampuan untuk mengatasi segala pencobaan."

Kehidupan Laura telah diisi dengan kejutan-kejutan, dan ia menyukainya.

Nasihatnya untuk siswa-siswa lainnya yang tidak memiliki biaya untuk dapat mengenyam pendidikan Advent adalah untuk percaya kepada Tuhan.

"Tuhan adalah pemilik segala sesuatu," katanya, "Ia bukan hanya menyediakan apa yang Anda butuhkan tetapi lebih dari itu jika Anda memercayai-Nya."

Sebagian dari Persembahan Sabat Ketiga Belas triwulan ini akan digunakan untuk membantu rumah sakit Advent di kampung halaman Laura yaitu Villahermosa, dengan membangun sebuah gedung yang akan menawarkan pelayanan kesehatan baru bagi masyarakat. Terima kasih untuk persembahan misi Anda.






FaktaTerkini
>Frida Kahlo adalah salah seorang seniman Meksiko abad ke-20 yang terkenal.
> Meksiko memiliki beragam iklim, dari iklim tropis hingga iklim gurun.
> Puncak tertinggi di Meksiko adalah sebuah gunung berapi setinggi 5.636 meter yang disebut Pico Orizaba. Itu merupakan gunung terbesar ketiga di Amerika Utara.
>Chitzen Itza adalah sebuah piramida suku Maya dan merupakan situs warisan dunia, yang dikunjungi lebih dari 1 juta orang setiap tahunnya.
>Di Meksiko, ada jaguar, puma, dan iguana raksasa. Di hutan Meksiko bagian selatan, Anda dapat menemukan berbagai jenis kadal, monyet, dan burung warna-warni, sejenis burung beo. Ikan paus, ikan pari, dan manate, lazim ditemukan di lautan dan kadang-kadang terlihat di pantai Yucatan.
> Orang Meksiko memandang olahraga sebagai hal yang serius. Di masa lalu, pihak yang kalah dalam ritus pertandingan bola akan dihukum mati. Dalam beberapa permainan olahraga yang berbahaya, seperti adu banteng dan rodeo (yang ditemukan pertama kali di Meksiko), para petarung sering harus mempertaruhkan nyawa mereka.







Ke Halaman 1
Ke Halaman 2



Komentar