Berita Mission 17 Maret 2018-Menjahit untuk Yesus#Halaman2


tuk mengingatkannya agar datang.


Mavis terheran-heran saat menemukan bahwa sungguh sedikit yang ia ketahui tentang Alkitab.



"Segalanya mulai dibukakan bagiku di dalam Alkitab," kata Mavis. "Saya mengatakan dalam sebuah pertemuan,'Saya tidak tahu bahwa semua hal ini ada di dalam Alkitab!"'



Selain kebenaran tentang Sabat, ia juga sebelumnya tidak menyadari bahwa Yesus akan segera datang untuk membawa pulang orang-orang benar, Ia terpesona oleh penjelasan Alkitab tentang bumi yang baru.



"Semakin dijelaskan kepadaku, makin saya ingin mendengarkannya lagi," kata Mavis.



Tetapi ia tetap menjalankan toko jahitnya pada hari Sabat. Kemudian pada suatu malam saat ia berkendara pulang dari pelajaran Alkitab, ia merasakan seolah ada suara berkata kepadanya: "Kamu dapat lari, tapi kamu tak bisa sembunyi."



Mavis mulai bersungguh-sungguh berdoa mengenai hari Sabat.



"Saya tidak sepenuhnya menerima apa yang saya pelajari," katanya. "Saya percaya Tuhan mengatakan kepadaku bahwa saya melarikan diri dari-Nya tetapi saya tak dapat bersembunyi, apa pun yang terjadi."



Pada bulan Desember 2016, ia membuat sebuah keputusan. Ia menempelkan pengumuman pada pintu di tiga buah tokonya yaitu: "Mulai tanggal 7 Januari, Spencer's Tailoring Establishment akan tu-



FaktaTerkini> Pada tahun 1988, Jamaika adalah negara tropis pertama yang mengirim tim olahraga meluncur di atas salju ke Olimpiade Musim Dingin.
> Jamaika adalah habitat bagi lebih dari 200 spesies anggrek eksotis, yang 73 di antaranya asli berasal dari negara tersebut.
>Kingston Harbor di Jamaika adalah pelabuhan alam terbesar ketujuh di dunia.
>Jamaika adalah negara asal manusia tercepat di dunia, Usain Bolt.





tup setiap hari Sabtu."Sebaliknya, toko-tokonya akan buka setiap hari Minggu.

Mavis dibaptis pada tanggal 7 Januari. Beberapa langganannya marah karena tokonya tutup. "Bagaimanakah bisa Anda melakukan hal seperti ini?" kata yang satu.

"Sabtu adalah hari paling produktif, mengapakah Anda malah tutup?" Kata yang lain.

Mavis menjawab dengan sabar, "Bapaku di surga mengatakan bahwa 1.000 ternak di bukit adalah milik-Nya, jadi tak masalah bagi-Nya untuk memberi 10 di antaranya untuk saya."

Sebaliknya dengan menutup toko di hari Sabtu, bisnis mereka bertambah maju. Para langganan menghargai keputusannya untuk






Komentar