Berita Mission 10 Maret 2018-Anjing Galak#Halaman2


nangnya, dan terus menyalak.

Saya mencoba menarik perhatian anjing itu dan mengeluarkan sebuah buku kesehatan yang berjudul: "Plants That Heal/Tanaman yang Menyembuhkan."Selagi saya berbicara saya merasakan bahwa wanita itu akan menolak kami karena anjingnya tidak mau diam. Maka saya berkata kepada anjing itu:






"Hai Kumal, ada apa? Mengapakah kamu berisik sekali? Apakah karena saya seorang asing?"

Wanita itu langsung menjawab: "Apakah Anda pernah ke rumah saya sebelumnya?"

Pertanyaan itu membuat saya bingung. "Tidak," kataku. "Saya tak pernah ke rumah ini sebelumnya."

"Lalu dari manakah Anda mengenal Kumal?"Iabertanya.

Saya berkata bahwa saya tidak mengenal anjing beliau.

Wanita itu mengundang kami untuk masuk. "Kumal adalah nama anjing saya yang dulu," katanya.

"Dia mati tepat di tempat Anda berdiri."

Kata-katanya membuatku terkejut, dan saya menyampaikan simpati atas kehilangan anjing itu.

Wanita itu bertanya apa yang sedang kami lakukan di luar saat hujan seperti itu. Saya tersenyum dan mengeluarkan sebuah buku, Peace Above the Storm, sebuah buku dengan judul berbeda yang berisi tulisan Ellen White "Kebahagiaan Sejati."Saya bercerita kepada nya tentang buku tersebut.

Di saat wanita itu sedang berta-
nya tentang harga buku tersebut, suaminya pulang. Saya berpaling kepadanya dan menyapa: "Pak, bagaimanakah kabar Anda hari ini? Saya Shanelle. Siapakah nama Anda?"

"John," katanya.

"Tak mungkin!" Kataku.

"Kenapa 'tak mungkin'?"Tanya wanita itu.

"Itu adalah nama ayahku "kata saya.

Wanita itu memelukku dan bertanya dari mana saya berasal. Ketika saya memberitahunya bahwa saya lahir di Pulau Santa Lucia, air matanya menetes. "Kami akan pergi ke Santa Lucia pada liburan yang akan datang," katanya.

la memintaku bercerita kepadanya tentang pulau itu selagi ia mencari-cari tasnya.

"Saya biasanya tidak pernah berbicara dengan penjual yang datang ke pintu rumahku, tapi Anda pastilah malaikat pelindungku," katanya. "Anda memanggil anjingku dengan nama Kumal, dan Anda berasal dari pulau yang akan saya kunjungi, dan nama ayahmu sama seperti nama suamiku. Dan Anda memiliki senyum yang menyenangkan. Apakah Anda yakin bahwa Anda bukan malaikat?






Saya tersenyum dan berkata bahwa saya yakin bahwa saya hanyalah Shanelle.

Wanita itu membeli kedua buku yang saya keluarkan dan memintaku untuk menandatanganinya. Saya menambahkan sebuah ayat

Komentar