Berita Mission 10 Maret 2018-Anjing Galak#halaman3


Pos Misi

>Tiga dari lima cabai paling pedas di dunia berasal dari Trinidad—namanya adalah Trinidad Moruga Scorpion, Doug-lah, dan Trinidad Scorpion "Butch T." Karang berbentuk otak terbesar di dunia dapat ditemukan di Speyside, Tobago, dan ukurannya mencapai 3 meter kali 5 meter, atau seukuran mobil truk.
> Pada tahun 2006,Trinidad dan Tobago menjadi negara paling kecil yang memenuhi syarat untuk mengikuti ajang pertandingan sepak bola Piala Dunia.
>Joseph Lennox Pawan seorang ahli kesehatan dari Trinidad menemukan penyebaran rabies oleh kelelawar kepada manusia pada tahun 1933, yang berlanjut pada pengembangan vaksin untuk menangkal virus terebut.
>Trinidad dan Tobago adalah satu-satunya negara yang ibukotanya diberi nama sama dengan nama negara lain: Port of Spain.
> Musik Calypso, Steel drum bands, dan tari limbo semuanya berasal dari Trinidad dan Tobago.
Alkitab di samping nama saya di buku Peace Above the Storm. Wanita itu mendekap buku tersebut di dadanya.

Ketika kami sudah meninggalkan rumah itu, rekan Rumaniaku terpana dan berkata:"Shanelle, bagaimanakah kamu melakukannya?Ia hampir menolakmu, tapi lalu kamu menjual dua buah buku."

Saya memberikan uang hasil penjualan buku kepadanya dan berkata: "Itu adalah pekerjaan Tuhan."

Saat kami hendak terus menyusuri jalan itu, wanita itu keluar dari rumahnya dan berteriak: "Saya masih berpikir Anda adalah malaikat! Terima kasih untuk buku-buku yang bagus ini. Saya akan berbaginya dengan putriku."

Saya begitu bahagia sehingga mau berhenti melakukan kunjungan ke rumah-rumah saat itu juga. Tujuanku telah tercapai untuk hari itu. Saya telah meraih satu jiwa bagi Yesus.

Shanelle Octave, 22 tahun, mengambil bidang studi Akuntansi di University of the Southern Caribbean di Trinidad dan Tobago. Sebagian dari Persembahan Sabat Ketiga Belas triwulan ini akan membantu universitas itu untuk membangun gedung gerejanya yang pertama. Terima kasih telah membantu misi!

Komentar