Berita Mission 24 Februari 2018-Kesempatan Kedua#Halaman3


operasi darurat dijadwalkan keesokan harinya. Saya kembali berdoa. Saya memohon kepada Tuhan untuk mendapatkan kesempatan memperbaiki hidup saya yang sia-sia.

Pada hari operasi, saya ditinggalkan di ruang operasi sementara obat anestesi mulai bekerja. Saya berdoa, "Jika Engkau membiarkanku hidup, aku akan dibaptis dan menyerahkan hidupku untuk-Mu."

Operasi itu berlangsung enam jam. Ketika bangun, saya telah kembali ke ruangan. Istri dan putri-putri saya sedang menunggui saya. Saya yakin bahwa Tuhan telah memberi saya kesempatan kedua.
Setelah 21 hari, akhirnya saya meninggalkan rumah sakit Tiga minggu setelahnya, gereja kembali mengadakan rangkaian KKR dan saya pun dibaptis. Sekarang saya bekerja sebagai pengurus gedung dan melayani sebagai diaken kepala di gereja. Puji Tuhan untuk kesempatan kedua ini!







Bagian dari Persembahan Sabat Ketiga Belas ini akan membantu Southeast Adventist Hospital di Villahermosa, Meksiko, untuk membangun sebuah gedung yang akan menawarkan pelayanan kesehatan yang baru untuk masyarakat. Terima kasih untuk persembahan misi Anda.


Ke Halaman 1
Ke Halaman 2
Ke Halaman 3


Komentar