Berita Mission 24 Februari 2018-Kesempatan Kedua#Halaman2


hari yang ketujuh, dokter datang ke ruangan saya dengan paras cemas di wajahnya. Beliau mengatakan untuk berbicara pribadi dengan saya, maka saya meminta istri saya untuk meninggalkan ruangan.

"Anda menunjukkan semua gejala penyakit AIDS," kata dokter. "Untuk memastikannya, saya akan melakukan sejumlah tes." Setelah tes itu, dokter pergi dan istri saya kembali,Ia bertanya apa yang terjadi. Saya tidak dapat memberikan jawaban kepadanya. Saya sendiri tidak yakin. Saya tahu bahwa pola hidup saya sangat buruk, dan mungkin itu merupakan penyebab dari penyakit saya.

Kemudian saya mengingat kata-kata pendeta,Iamengatakan:"Inilah saatnya Anda membutuhkan Tuhan." Saya meminta istri saya untuk keluar ruangan karena saya mau berdoa. Saya berdoa dan menangis. Saya meminta kepada Tuhan sebuah kesempatan kedua, dan saya meminta pertolongan-Nya agar tidak memiliki penyakit AIDS. ,

Tak lama kemudian dokter tadi kembali ke ruangan saya.

"Saya memiliki kabar baik dan kabar buruk," katanya. "Kabar baiknya Anda tidak memiliki AIDS. Kabar buruknya, saya tidak tahu Anda mengidap penyakit apa." Saya tahu bahwa Tuhan telah menjawab doa saya karena hasil tes saya negatif.

Tes selanjutnya menunjukkan bahwa saya memiliki pleural effusion, yaitu cairan yang terbentuk di antara otot-otot yang membatasi paru-paru dan



Fakta Terkini>Ada 123 juta orang tinggal di Meksiko.
> Semenanjung barat daratan Meksiko disebut Baja California dan merupakan semenanjung terbesar di dunia. Lebih dari 120 spesies kaktus tumbuh di sana.
> Lambang negara Meksiko menunjukkan seekor elang yang berdiri di atas sebuah kaktus dengan seekor ular di paruhnya. Sebuah legenda mengatakan bahwa suku Aztec berdiam dan membangun ibukota mereka Tenochtitlan (sekarang disebut Mexico City) di tempat mereka menyaksikan seekor elang berdiri di sebuah kaktus, sambil menyantap seekor ular.
> Meksiko adalah negara berbahasa. Spanyol terluas di dunia.
> Meksiko adalah penghasil perak terbesar di dunia.








dada. Dokter memasukkan tabung untuk memompa keluar cairan itu dan berkata bahwa saya mungkin bisa pulang ke rumah dalam lima hari ke depan.

Tetapi setelah lima hari, saya bahkan merasa lebih payah ketimbang sebelumnya, dan sebuah tes susulan menemukan adanya sebuah tumor.

"Saya harus memberitahu Anda," kata dokter. "Hanya mukjizat yang dapat menyelamatkan Anda."Sebuah

Ke Halaman 1
Ke Halaman 2
Ke Halaman 3


Komentar