Berita Mission 10 Februari 2018-Doa Istri yang Dijawab#halaman3


pikirkan tentang hari Sabat?"Ia bertanya. Johnny dengan marah berteriak: "Aku tidak mau mendengar tentang hari Sabat! Sabat dapat saja hari Rabu, hari Jumat, atau hari lain. Tidak masalah."

Olga balas berteriak. "Jika kita bertengkar tentang hal ini, maka ini bukan dari Tuhan," katanya. "Mari kita hentikan untuk saat ini."

Sore hari itu, Olga bertelut di dapur restoran dan berkata: "Tuhan, jika ini adalah kehendak-Mu bagi kami untuk memelihara hari Sabat, buatlah suamiku mau datang ke gereja bersamaku. Engkau yang membentuk keluarga ini, dan Engkau tidak akan menghancurkannya."

Olga pergi tidur pada pukul 21:00 itu. Ketika ia bangun untuk ke kamar mandi pada pukul 01:00, ia melihat Johnny sedang duduk di depan komputer dan sebuah Alkitab terbuka di atas meja,Ia sedang mencari sesuatu. Johnny tidak berkata apa-apa, dan Olga kembali tidur.

Pada paginya ketika Olga hendak pergi bekerja, Johnny berkata: "Tahukah kamu? Saya sungguh
yakin bahwa kita harus beribadah kepada Tuhan pada hari Sabat." Olga terkejut setengah mati!Ia meminta suaminya menjelaskan mengapa ia mengubah pikirannya. Johnny memberitahukan bahwa ia menyalakan televisi setelah Olga pergi tidur,Iamenemukan sebuah program Doug Batchelor dan menyaksikannya. "Doug Batchelor sedang berkhotbah tentang sepuluh hukum dan bagaimana orang telah keliru mengartikan hukum yang keempat," kata Johnny. "Itulah yang menuntunku untuk mencari lebih jauh ke dalam Alkitab tadi malam."






Olga dan Johnny pergi ke gereja Advent pada hari Sabat berikutnya dan tidak pernah meninggalkannya. Saksikan video singkat mengenai Olga dan Johnny di YouTube. Saksikan Olga di tautan: bit.ly/ olga-chee, dan Johnny di tautan: bitly/johnny-chee.

Komentar