Berita Mission 10 Februari 2018-Doa Istri Yang Dijawab#halaman2


dalam hidup mereka. Mereka pun minta pertolongan Tuhan. Beberapa hari kemudian, seorang kerabat menghubungi Johnny, yang memiliki beberapa bisnis, untuk meminta bantuannya memulai sebuah restoran pizza di belahan lain negara itu. Ketika suaminya pergi, Olga berdoa: "Tuhan, sesuai kehendak-Mu kami harus pindah, berilah aku tanda. Biarlah tanda itu berupa kepindahanku bersama anak-anak tanpa membawa apa-apa selain pakaian di ranselku." la tidak memberitahukan siapa pun tentang doanya. Empat minggu berlalu, dan Johnny menelepon Olga untuk menyuruh ia dan anak-anak pindah.

"Jangan khawatir," katanya. "Kamu akan mendapatkan segalanya: Sebuah rumah, sekolah untuk anak-anak, dan segala perabotan. Kamu akan memiliki semua yang kau butuhkan, kecuali listrik."Terdengar seperti sebuah jawaban doa, maka Olga pun pindah bersama anak-anaknya.

Di sana ia menemukan sebuah gereja dari denominasi yang sama dengan gerejanya yang dulu. Sebuah ayat Alkitab di depan gereja menarik perhatiannya. Ayat berbunyi: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman" (Ibr. 3:15).

Olga membaca ayat itu setiap hari Minggu selama enam bulan. Setelah itu, Johnny selesai membenahi pekerjaan pizzanya, dan keluarga itu pindah kembali ke
 Fakta Terkini> Kuliner di Belize adalah campuran berbagai budaya di negara itu—itu mirip dengan makanan Meksiko/Amerika Tengah dan Jamaika/Anglo-Karibia.
>Bunga nasional Belize adalah anggrek hitam, dan burung nasionalnya adalah keel-billed toucan (sejenis burung cantik berparuh panjang).
> Lebih dari 400 spesies ikan hidup di sepanjang 300 kilome-
 ter batas perairan Belize.
>Belize memiliki satu-satunya penangkaran jaguar di dunia, dikenal dengan nama penangkaran Cockscomb Basin
 Wildlife
.
Orange Walk. Olga dan Johnny kembali ke gereja liberal mereka, tetapi kembali ada sesuatu yang terasa tidak beres.






Pada suatu pagi, Olga menyalakan radio dan mendengarkan penginjil Advent Doug Batchelor berbicara tentang hari Sabat. "Karena alasan tertentu, hatiku bahagia saat ia berbicara," kata Olga. "Kemudian saya mengingat ayat Alkitab tentang tidak mengeraskan hati. Saya tahu bahwa saya harus bertindak."

Olga menjumpai Johnny di restorao milik mereka yang baru dibuka. "Apakah yang kamu

Komentar