Berita Mission 27 Januari 2018-Menemukan Cinta Pertama Mereka#Halaman3


di, dan kakaknya terlempar keluar. James mengalami luka yang serius di wajah dan lengannya, mereka menginap dua hari di rumah sakit di Meksiko. Belakangan, di Belize, pandangannya menjadi kabur dan ia bergegas kembali ke rumah sakit di Amerika Serikat untuk menjalani operasi mata.

Kecelakaan itu menjadi titik balik dalam kehidupan James.

"Saya mulai kembali ke gereja dan berbalik kepada Tuhan," katanya. "Saya menyadari bahwa jika saya mendengarkan suara itu, saya tidak akan mengalami masalah."

James dan Louise menyadari bahwa mereka sama-sama sedang mencari kehendak Tuhan dan memutuskan untuk menikah. Mereka pergi ke gereja setiap hari Sabat dan semakin yakin bahwa mereka harus meninggalkan bisnis
penginapan.Tetapi bagaimanakah caranya?

"Kemudian Tuhan melakukan suatu hal yang menakjubkan bagi kami," kata Louise.

Pada suatu hari, Louise bercerita kepada seorang rekan bisnisnya di Amerika Serikat bahwa ia belum pernah mengambil cuti selama 20 tahun dan benar-benar perlu beristirahat. Hari berikutnya, rekan bisnis itu menawarkan untuk membeli penginapannya.

Louise dan James telah dibaptis dan sekarang menjadi pemimpin di gereja Advent setempat. Mereka memuji Tuhan yang telah memberikan hari Sabat sebagai hari untuk beristirahat dan beribadah setiap minggunya.

"Apa yang terjadi pada bisnis kami adalah suatu mukjizat," kata Louise.

Komentar