Berita Mission 27 Januari 2018-Menemukan Cinta Pertama Mereka#Halaman1


James dan Louise tumbuh sebagai sahabat sejak kecil di Belize, sebuah negara di Amerika Tengah. Setelah dewasa, mereka berimigrasi ke Amerika Serikat untuk bekerja. Louise menjalankan beberapa bisnis di California selama 30 tahun. James bekerja sebagai seorang insinyur di Motorola di California, Texas, dan Illinois.

Ketika mendekati usia pensiun, mereka kembali ke Belize, memperbarui pertemanan mereka, dan menemukan bahwa keduanya masih lajang. James segera mengajak kencan Louise. Tetapi Louise memiliki satu  pertanyaan: "Siapakah yang utama di dalam hidupmu?" Tanyanya kepada James.

 "Tuhan,"jawabnya.






"Baiklah, kalau begitu kita bisa ngobrol," katanya.

Louise bersemangat untuk memberitahu James apa yang telah dipelajarinya tentang hari Sabat James sendiri memiliki sebuah Pekabaran. Maka keduanya mulai berbicara.

Louise pertama kali mendengar tentang hari Sabat dalam sebuah seri KKR di Amerika Serikat, tetapi ia tidak terlalu memikirkannya sampai ia kembali ke Belize dan membuka sebuah losmen kecil.

la mulai mempelajari Alkitab dengan teliti. Setelah membaca tentang persepuluhan, ia mulai mengembalikan 10 persen dari pendapatannya kepada Tuhan. Setelah membaca tentang moralitas seksual, ia menolak pasangan yang bukan suami istri hendak menginap di losmennya. Kemudian ia mencari informasi tentang hari yang tepat untuk beribadah,Ia ingin tetap ke gereja pada hari Minggu, tetapi ia juga ingin mematuhi Alkitab.

"Saya mencari bukti-bukti di Alkitab bahwa tidak masalah jika kita tetap beribadah pada hari Minggu," katanya di rumahnya di Dangriga Town. "Tetapi semakin saya mempe-

Komentar