Berita Mission 20 Januari 2018-Ratu Inggris dan Raja Surgawi# Halaman3


untuk dibaptis.

Suami Leticia telah meninggal, dan dalam usianya yang ke 60 ia masih aktif sebagai anggota jemaat di Belize tempatnya sekarang tinggal. Pada tahun 2016, Ratu Inggris Elizabeth II memberinya gelar Member of the Most Excellent Order of the British Empire untuk menghargai pelayanan masyarakat yang dilakukannya.

"Seseorang mengusulkan namaku," kata Leticia merendah. "Tetapi apa yang benar-benar menginspirasiku untuk terus maju bukanlah penghargaan dari manusia. Saya selalu membayangkan Tuhan berkata:'Pergilah, lakukan ini untuk-Ku.'Kita hanya pelayan-Nya. ia yang berkata:'Lakukan ini, lakukan itu.'Saya ingin mendengar Ia berkata pada suatu hari:'Baik pekerjaanmu, pelayanku yang baik
dan setia.'"

"Saya tahu bahwa Tuhan memanggilku untuk suatu tujuan," katanya. "Telah 43 tahun sejak saya dipanggil ke gereja, dan kasih-Nya semakin dalam dan dalam setiap harinya."







Belize menerima sebagian dari Persembahan Sabat Ketiga Belas tahun 2015 yang dipakai membangun sebuah bumi perkemahan untuk penginjilan dan pertemuan gereja. Terima kasih telah mendukung Belize dan negara-negara lain di Divisi Inter-Amerika melalui persembahan misi Anda.
Saksikan Leticia yang bernyanyi di sebuah video YouTube singkat di tautan: bitly/leticia-august.


Ke Halaman 1

Ke Halaman 2


Ke Halaman 3


Komentar