Berita Mission 30 Desember 2017-Program Sabat Ketiga Belas#halaman3


saya: “Kalian telah menjerumuskan anak-anak itu. Mereka masih muda dan hidup mereka masih panjang. Sekarang mereka tidak dapat pergi keluar dan berdansa. Bagaimanakah mereka dapat menikah?"

Saya memberitahu nenek bahwa berdansa dan pernikahan bukanlah hal terpenting dalam hidup ini. Kami mengundang kakek dan nenek untuk datang ke gereja, tapi mereka menolak.

Saya memuji Tuhan karena telah membuat mukjizat bagi ayah saya. Ayah sekarang benar-benar berubah, Ia tak lagi gelisah atau khawatir, Ia bukan lagi pria yang dulu. Ayah mengasihi Tuhan dan melayani sebagai diakon dan pelatih musik di gereja kecil kami.

Dmitry: Saya dan keluarga saya di baptis di sebuah resor kesehatan era Soviet yang diubah oleh gereja Advent menjadi tempat
perkemahan Pathftnder dan pusat pertemuan. Persembahan Sabat Ke tiga Belas yang Anda berikan saat ini akan membantu perampungan renovasi di kompleks Ini. Terima kasih telah mengingat Moldova dan Divisi Euro Asia hari ini sambil Anda memberikan Persembahan Sabat Ketiga Belas.






Narator: Sebagian dari Persembahan Sabat Ketiga Belas ini akan membantu dilaksanakannya beberapa proyek khusus di beberapa negara Divisi Euro Asia. Perinciannya tertera di belakang buku pelajaran Sekolah Sabat Anda. Tanyakanlah kepada Tuhan bagaimana Anda dapat membantu penyelesaian pekerjaan di sini—dan di seluruh dunia—sehingga Yesus segera datang
[Persembahan]

Komentar