Berita Misi 9 Desember 2017-Membagikan Yesus di Kereta#Halaman3

Pos Misi
> Mayoritas orang Ukraina terhubung dengan Kekristenan Ortodoks; sekitar 2,2 persen dari penduduknya menyatakan diri sebagai penganut Kristen Protestan, hampir 2 persennya Katolik, dan sekitar 1 persen Muslim. Kira-kira 11 persen dari populasinya tidak terhubung dengan kelompok agama apa pun.

> Lebih dari 47.500 orang Advent tinggal di Ukraina. Jumlah ini mewakili hampir45 persen dari jumlah orang Advent di divisi ini. Artinya Ukraina memiliki satu orang Advent untuk setiap 900 orang penduduknya.

saya menuju ruang tunggu di stasiun kereta dan dia menyuruh saya untuk menghubunginya jika tak ada orang yang menjemput saya. "Kami akan mengantar Anda," katanya Itulah namanya bersaksi! Sekarang saya memiliki sahabat baru yang tertarik mempelajari lebih lanjut tentang Tuhan dan kebenaran-Nya. Saya akan terus berhubungan dengannya.

Persembahan misi Anda membantu penerbitan literatur dan buku-buku untuk mereka yang haus akan kebenaran di seluruh dunia. Terima kasih Anda telah mengingat misi gereja di dalam doa-doa Anda dan juga atas persembahan misi Sekolah Sabat Anda.

Nikolai Zhukalyuk berusia 84 tahun, dan mantan Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Ukraina, Ia pernah dipenjara selama dua tahun di era Uni Soviet karena imannya. Baca lebih lanjut tentang Nikolai di situs Adventist Mission: bit.ly/nikolaizhukalyuk.

Ke Halaman 1

Ke Halaman 2

Ke Halaman 3

Komentar