Berita Misi 16 Desember 2017-Tiga Permintaan Doa#Halaman3

pertolongan dari Tuhan. Saya ingat ketika air mata saya terjatuh di punggungnya saat saya berdoa: "Ini adalah suami saya. Saya mengasihinya."

Waktu pun berlalu. Pada suatu hari ketika saya mau membasuh punggungnya, saya berteriak: "Ke mana perginya gatal-gatal itu?"

Suami saya menjawab: "Saya juga tidak tahu!" Penyakit itu telah lenyap.

Setelah itu, suami saya mulai merenungkan mengapa ia harus marah karena saya pergi ke gereja. Pada suatu malam ia bermimpi menyaksikan kedatangan Yesus kedua kali, Ia merasakan bumi berguncang. Ia terbangun tiba-tiba dan menatap saya, bertanya: "Apakah masih ada waktu bagi saya untuk dibaptis?

Doa saya yang kedua telah dijawab. Suami saya dibaptis 10 tahun setelah saya"dibaptis.

Seorang Sahabat Lama

Saya sedang berdoa untuk seorang sahabat semasa sekolah, dan saya berdoa untuk keselamatannya. Suatu hari, kami bepergian ke Ibukota Moldova untuk sebuah perayaan di kantor pusat gereja kami. Pada perayaan itu, sahabat lama saya datang menjumpai saya. Saya bertanya kepadanya: "Apakah yang kamu lakukan bersama orang Advent di sini?"

Ia berkata: "Saya juga orang Advent."

"Kok bisa?" Kataku.

Ia menjawab: "Kamu memberitahu saya 20 tahun yang lalu bahwa gereja Advent adalah gereja yang benar."

"Tidak mungkin," Saya berkata. "Saya tidak memperkenalkan Advent kepada seorang pun saat itu"

Ia ngotot bahwa sayalah yang telah memperkenalkannya kepada iman Advent.

Satu-satunya penjelasan yang dapat saya pikirkan adalah bahwa mungkin saat itu saya berbicara kepadanya tentang orang-orang Kristen, dan Tuhan turut campur sehingga yang teringat olehnya adalah kata "Advent" dan bukannya "Kristen." Setelah percakapan itu, sahabat saya ini memulai perjalanan spiritualnya yang membawanya ke gereja Advent. Inilah kuasa sebuah doa.

Saat ini saya berdoa untuk sebuah resor kesehatan era Soviet yang telah diubah oleh gereja Advent menjadi sebuah perkemahan Pathfinder dan pusat pertemuan dengan menggunakan dana dari Persembahan Sabat Ketiga Belas triwulan ini. Bergabunglah bersama saya untuk mendukung proyek penting ini.



Komentar