Berita Mission 18 November 2017-Jalan-jalan di Pekuburan#Halaman3

rumah sakit, Surayo tanpa sengaja naik bus ke jurusan yang salah, Ia tidak menyadari kesalahannya sampai bus itu tiba di terminal terakhir, Ia menengok ke sekeliling, mencoba mengenali lingkungannya Kemudian ia melihat sebuah bangunan gereja Advent di hadapannya. Ia segera sadar bahwa ia telah naik bus yang salah jurusan bukan karena kebetulan, tuhan telah membawanya ke tempat di mana orang Advent beribadah Saat itu adalah hari Sabat pagi, dan ibadah baru saja dimulai. Surayo masuk kedalam dan menyadari inilah yang dikehendaki oleh Tuhan baginya.
Sejak itu ia tak pernah meninggalkan gereja Advent.

Sebagian dan Persembahan Sabat Ketiga Belas akan diberikan untuk program penjangkauan di Tajikistan, sebuah negara berpenduduk 8 juta orang, dengan hanya 204 orang Advent Terima kasih telah mengingat Tajikistan dalam doa doa Anda, dan atas persembahan misi Sekolah Sabat Anda.

Bacalah lebih lanjut tentang Surayo di situs Adventist Mission (bit.ly/Jesus in-Tajikistan) dan sebuah cerita untuk anak-anak tentang dia pada halaman 27 Berita Misi Anak-anak.

Komentar