Berita Misi GMAHK 4 November 2017-Tiga Mukjizat di Rumah Sakit#halaman3


ia merobek Alkitab yang saya kirimkan kepadanya.

Mukjizat Ketiga

Sekarang ia berada di rumah sakit dalam keadaan koma. Kami tinggal di kota yang jauh dan tidak dapat mengunjunginya.

Ketika, Olga kakak saya dan ibu saya berada di rumah sakit, kami berdoa kepada Tuhan agar menyembuhkannya. Tetapi dalam kasus ayah saya, ibu dan seluruh keluarga memohon kepada Tuhan agar membuatnya terjaga supaya bisa bertobat. Kami berdoa agar Ia dapat menerima Yesus.

Pada hari ketiga, ayah saya terjaga dengan pikiran jernih dan bertanya ke pada kerabatnya apa yang telah terjadi, Ia bertanya mengapa ia ada di rumah sakit Tiga jam kemudian, ia meninggal dunia. Hanya Allah yang tahu apa yang ada di dalam pikirannya pada saat saat terakhir itu. Tetapi saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena ayah masih diberikan kesempatan terakhir untuk bertobat.

Setelah tiga jawaban doa ini, hati saya benar-benar tertarik kepada Tuhan. Saya mengerti bahwa Tuhan benar-benar mendengarkan doa-doa kami dan menjawabnya.

Semua orang harus berdoa. Berdoalah untuk keluargamu, untuk anak-anakmu, untuk orang tuamu, dan untuk tetanggamu Allah mendengar—dan Ia menjawab doa-doa penuh iman yang dipanjatkan oleh anak anak Nya yang benar

Sebagian dari Persembahan Sabat Ketiga Belas ini akan membantu pembangunan sebuah pusat komunitas di kota asal saya, Rostov-on-Don. Berdoalah bersama saya untuk pusat komunitas ini— dan bergabunglah bersama saya memberikan persembahan Sekolah Sabat untuk membantu penyebaran Firman Tuhan di seluruh dunia
Advertisements




#mohon dibantu share sangat membantu untuk menjangkau saudara yang tidak dapat Berita Misi GMAHK.


Berita Misi 11 November 2017 


Komentar