Berita Misi GMAHK 11 November 2017-Tidak Ada Kelas pada Hari Sabtu#halaman3

untuk sementara, Kemudian pimpinan universitas diganti, dan masalah saya kembali muncul.

Masalah terbesar datang dan salah seorang guru yang menolak memberi saya ujian akhir Saya tidak hadir di seluruh kelasnya sepanjang semester karena selalu diadakan pada hari Sabtu. Teman-teman sekelas saya memberitahu saya tugas-tugas dan pekerjaan rumah Ketika saya menjelaskan kepada guru itu mengapa saya tidak dapat mengikuti ujian akhir di hari Sabat, ia menjawab: "Datang pada hari Sabtu, atau jangan datang sama sekali"

Saya pikir tamatlah sudah riwayat pendidikan saya Pimpinan tidak mendukung saya, dan guru tersebut tidak akan mengalah, ia bahkan menjadwalkan perbaikan nilai ujian akhir Juga di hari Sabtu. Saya menjerit mohon campur tangan Tuhan.

Hati yang Diubahkan

Tidak lama setelah berdoa, guru tersebut berpapasan dengan saya di lorong sekolah, Ia berhenti dan menoleh kepada saya "Datanglah ke kantor saya,"katanya. "Dan tunjukkan pekerjaan rumah yang sudah kamu kerjakan."

Guru ini tidak mau bekerjasama dengan saya sepanjang semester. Sekarang secara tiba-tiba ia mau melihat pekerjaan rumah saya. Tuhan telah mengubah hatinya. Saya pun lulus di kelas itu.

Melalui tantangan tantangan Sabat, saya belajar untuk menaati Tuhan dan berserah kepada-Nya Saya sangat bersyukur karena Ia telah memberikan saya keyakinan dan harapan untuk masa depan saya.

Tak lama lagi saya akan diwisuda dan memasuki dunia kerja Saya tidak khawatir tentang masa depan karena dua hal. Tuhan telah begitu setia memenuhi janji-Nya untuk melindungi saya dengan tangan kanan-Nya Dan ujian akhir yang saya tempuh sebelum lulus tidak dijadwalkan pada hari Sabtu.


Advertisements




Sebagian dan Persembahan Sabat Ketiga Belas triwulan ini akan membantu pembangunan sebuah pusat komunitas di Rostov-on-Don di mana para siswa seperti saya dapat bertemu dan berbagi tentang Yesus dengan orang lain Terima kasih telah mendukung Injil dengan persembahan misi Sekolah Sabat Anda


Pelajaran sekolah sabat 6



Berita Mission untuk sabat 11 November 2017

Komentar