Berita Misi 9 Desember 2017-Membagikan Yesus di Kereta#Halaman1


(Mintalah seorang pria dewasa untuk menyajikan laporan ini).

Menjadi seorang Kristen bukanlah tentang berkata-kata. Menjadi Kristen adalah tentang hidup sehingga orang yang berjumpa dengan Anda dapat melihat sesuatu yang berbeda di dalam diri Anda. Kemudian mereka akan bertanya, dan Anda dapat menjawab dengan antusias karena Anda sudah mengetahui jawabannya. Tetapi jika tak seorang pun yang bertanya, maka Anda tidak memiliki alasan untuk berkata-kata.

Perekrut Aktif

Saya mencari cara untuk dapat bercakap-cakap dengan orang lain. Saya pikir, memulai percakapan bukanlah dengan mendiskusikan tentang hari Sabat atau doktrin lainnya. Sebaliknya, saya ingin orang asing melihat bahwa saya memiliki sesuatu yang mereka butuhkan.

Pada suatu hari, saya naik kereta di Lviv untuk Sebuah perjalanan malam ke Kiev, Ibukota Ukraina. Saya memesan sebuah tempat yang bisa dipakai untuk tidur di dalam kompartemen untuk dua orang, dan ternyata penumpang lainnya adalah seorang wanita.

Ketika pertama kali bertemu, saya berkata kepada wanita ini, 'Mari kita berkenalan. Kita akan menempuh perjalanan bersama selama beberapa jam. Apakah Anda berasal dari Lviv, atau sedang berada di Lviv untuk bisnis?

Wanita itu berkata: "Saya tidak berasal dari Lviv. Saya dari Kiev, dan sekarang sedang dalam perjalanan pulang."

Saya tersenyum dan menjawab, "Saya berasal dari Lviv dan sedang bepergian ke Kiev."

"Mengapakah Anda bepergian ke Kiev?" Ia bertanya, dengan rasa ingin tahu yang sopan.




Ke Halaman 1

Ke Halaman 2

Ke Halaman 3



Komentar