Berita Misi 16 Desember 2017-Tiga Permintaan Doa#Halaman1

(Mintalah seorang wanita muda untuk membawakan laporan ini).

Saya dan suami tinggal dekat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Saya sering melihat orang lalu-lalang dijalan, sambil membawa Alkitab yang didekap di dada mereka. Saya mulai berpikir bahwa ada sesuatu yang hilang dalam hidup saya karena saya tidak mengetahui apa yang tertulis di dalam Alkitab.

Hal ini terjadi pada masa masa jatuhnya Uni Soviet; Alkitab bukan merupakan hal yang umum di Moldova, dan kami tidak memiliki buku tersebut.

Berharap untuk dapat belajar lebih banyak, diam-diam saya mengunjungi sebuah keluarga Advent dan mendengarkan mereka membaca Alkitab. Saya tidak ingin seorang pun tahu apa yang sedang saya lakukan, karena orang di kota saya sering menertawakan orang Advent ini.

Alkitab yang Tidak Ortodoks 

Beberapa waktu kemudian, saya meminta Alkitab kepada keluarga Advent tersebut, dan mereka memberikan kepada saya satu Alkitab. Saya terkejut melihat betapa hari Sabat nampaknya muncul di setiap halaman. Saya berpikir: "Ini pasti bukan sebuah Alkitab Ortodoks." Saya menjadi ingin tahu hari apa yang benar untuk beribadah: Apakah hari Sabat, seperti dikatakan oleh Alkitab, atau hari Minggu, seperti yang dipercayai tetangga saya yang Ortodoks?

Ibu saya menyuruh saya pergi ke kota terdekat dan bertanya kepada seorang pendeta, "Ia adalah orang yang jujur," kata beliau, "Ia akan memberitahu Anda."

Percakapan dengan Pendeta 

Saya menjumpai pendeta itu







Ke Halaman 1

Ke Halaman 2

Komentar