Berita Misi GMAHK 4 November 2017-Tiga Mukjizat di Rumah Sakit#halaman1


Tiga Mukjizat di Rumah Sakit

(Mintalah seorang wanita dewasa untuk membawakan laporan ini).

Saya dibaptis pada usia 19 tahun karena saya merasa ingin dibaptis, tapi kemudian saya tinggalkan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh enam bulan setelah saya dibaptiskan. Saya menjauh dari gereja itu selama 33 tahun. Tapi ada tiga mukjizat—semuanya terjadi ketika anggota keluarga saya berada di rumah sakit—membawa saya kembali kepada Yesus.

Advertisements





Mukjizat Pertama

Mukjizat pertama terjadi ketika salah seorang dari empat kakak saya, Olga, sakit. Olga adalah seorang Advent yang taat namun tinggal di kota lain Ia menjalani tiga kali pembedahan yang sulit Ketika dokter memberitahukan bahwa ia harus menjalani pembedahan keempat, Olga menelepon saya dan meminta saya untuk berdoa.

"Saya takut" katanya. Olga menjelaskan bahwa pemindaian sinar-X telah menemukan sebuah jaringan tak dikenal yang tumbuh di tubuhnya. Nampaknya seperti kanker.

Saya bertelut dan mulai berdoa. Saya berjanji kepada Tuhan untuk melepaskan ketergantungan pada alkohol, rokok, dan daging babi jika Ia mau menolong adik saya. Selama dua minggu saya bedoa sebelum pembedahan dilakukan, berhenti minum minuman keras, merokok, dan makan makanan tidak sehat.

Di hari pembedahan, Olga mengirim pesan singkat dari rumah sakit. Tulisnya, "mereka tidak melakukan tindakan apa-apa. Saya akan segera pulang."

Rupanya ketakutan saya yang terbesar telah menjadi kenyataan, pikirku.

Olga memiliki kanker yang tidak dapat dikeluarkan! saya menelepon Olga dan bertanya: "Apakah yang terjadi? Mengapakah dokter tidak jadi melakukan pembedahan?"

Olga berkata: “Sebelum membawa saya ke kamar bedah dokter-dokter itu sekali lagi melakukan pemindaian sinar X 
#mohon dibantu share sangat membantu untuk menjangkau saudara yang tidak dapat Berita Misi GMAHK.

Komentar