Berita Mission 23 September 2017-Tantangan dan Kemenangan


Pada saat Janeesh didiagnosis menderita penyakit kanker dan masih dapat hidup enam bulan lagi, tetangga-tetangganya berkata bahwa mereka tahu mengapa sampai ia sakit: Itu karena ia telah menjadi anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Juga karena ia telah menentang serta beradu pendapat dengan pendeta pemelihara hari Minggu.

Dua tahun kemudian, Janeesh tetap hidup dan masih ada hingga sekarang dan tinggal di India Selatan. Orang mendengarkan dengan penuh perhatian ketika ia bersaksi tentang Yesus. "Ketika saya bercerita kepada mereka tentang kebenaran sebagaimana yang ditulis di dalam Alkitab, mereka sungguh-sungguh mendengar karena saya berbicara berdasarkan pengalaman hidup saya sendiri," kata Janeesh yang sekarang berusia 30 tahun.



Janeesh bertumbuh dalam tata ibadah gereja Kristen di desa pedalaman. Sebagai pemuda dewasa, ia belajar di sebuah sekolah tinggi. Sementara kuliah, sahabat-sahabatnya orang Advent mengundang dia untuk menghadiri pelayanan ibadah hari Jumat malam. Dan pendeta berbicara tentang nubuatan Alkitab malam itu, dan Janeesh sangat menaruh perhatian dengan apa yang diajarkan oleh pendeta bahkan dia mengambil catatan dengan teliti. Dia juga memberikan banyak pertanyaan dan pertanyaan-pertanyaan itu juga diteruskannya kepada dosennya di seminari atau sekolah tinggi di mana ia berkuliah untuk mendapatkan informasi yang lebih lagi.

Pada saat ia mendengar tentang Sabat hari ketujuh, ia ingin  untuk membuktikan kesalahan akan hari Sabat itu. Ia kembali pergi kepada dosen yang ada di sekolah tinggi tersebut dan meminta

Selengkapnya silahkan lihat video di bawah ini :


Komentar