Berita Mission 3 Juni 2017-Impian Saya


Yesus Kristus. Ketika guru menyinggung soal hari Sabat, Confidence tegak di kursinya, Ia kemudian aktif terlibat dalam diskusi, dengan menggunakan kata-kata saya saat saya menjelaskan kepadanya tentang mengapa saya percaya hari Sabat adalah hari kudusTuhan. Ia berbicara seolah-olah ia mempercayainya, pikirku. Apakah benar begitu?

Dua minggu sebelum libur musim panas, Confidence memberitahu bahwa ia ingin dibaptis dan menjadi anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Saya langsung tertawa karena tidak mempercayainya. "Tidak mungkin!"

"Ya, mungkin "jawabnya. "Dan alasan bahwa saya memutuskan hal ini adalah karena kesaksian Anda. Anda tak pernah ragu. Anda tahu mengapa Anda mempercayai apa yang Anda percaya."

Saya begitu gembira untuk confidence dan dengan rendah hati menyadari bahwa Tuhan telah menggunakan saya untuk menyentuh hatinya.

Dibesarkan sebagai orang Advent, saya tak pernah serius mengenai hubungan saya dengan Kristus. Hal itu berubah saat saya mulai terlibat dalam Pelayanan Pemuda Advent (Adventist Youth Ministry atau AYM) di Babcock. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya meluangkan waktu membaca Alkitab dan berdoa.

Tahun lalu, seorang anggota AYM berbicara pada acara pekan
Pesan Misi>Halo dan selamat Sabat! Ini adalah Profesor Ademola Tayo, pimpinan Universitas Babcock. Perwakilan Advent di Nigeria masih kecil, tapi kami mendapatkan kesempatan fantastis untuk membangun gereja yang menjangkau pelajar non-Advent di kampus kami. Para anggota AYM kami merupakan pusat penjangkauan ini, karena mereka adalah tuan rumah dari hampir semua program  spiritual di kampus kami.
>Kami amat sangat membutuhkan sebuah gedung serbaguna untuk orang muda sehingga kami dapat melatih pemuda kami untuk merencanakan dan berpartisipasi dalam ibadah dan membawa orang kepada Kristus. 
>Tolong doakan misi kami di Universitas Babcock dan bermurah-hatilah mendukung proyek Persembahan Sabat Ketigabelas ini.Terima kasih.


tempat latihan untuk pertumbuhan Kristiani dan penjangkauan. Akan ada ruang untuk teman-teman dari luar komunitas, dan penjangkauan bagi Kristus akan lebih dahsyat dari apa yang pernah terjadi.

Saya mempunyai impian bahwa suatu hari anak-anak dari kota itu akan datang ke gereja dan berbakti bersama kami. Mereka akan berkata: "Hal-hal yang saya percayai itu nyata. Saya dapat melihatnya di gereja, dalam hidup jemaatnya."

Saya ingin mendorong Anda untuk bermurah hati dan mendukung proyek ini. Saya akan sangat bahagia melihat impian saya ini jadi kenyataan.