Berita Mission 25 Maret 2017






ceritamission.blogspot.com

ceritamission.blogspot.com







[Persembahan]

Terkait: Berita Mission 18 Maret 2017
Naum telah berdiri teguh terhadap imannya pada usia 7 tahun. Di Yugoslavia, setiap hari Sabtu siswa diwajibkan ke sekolah. Meskipun muda, Naum bertekad untuk tidak bersekolah pada hari Sabat. Setelah tidak masuk sekolah dua Sabat berturut-turut, anak kelas satu ini dihadapkan kepada sebuah komisi khusus yang dibentuk untuk menginterogasinya.

Lima orang pejabat, datang ke kelasnya dan mengeluarkan semua anak-anak dari dalam kelas kecuali Naum. Berdiri sendiri, seorang anak berumur tujuh tahun berani menghadapi direktur sekolah, dua guru, dan dua petugas polisi—yang satunya adalah Direktur Polisi Rahasia.


'Mengapa Anda tidak masuk sekolah pada hari Sabtu?” Mulai menginterogasi. 'Karena saya percaya pada Tuhan, dan menurut hukum keempat dan hukum-Nya, saya tidak akan ke sekolah pada hari Sabat-Nya. Itulah sebabnya saya akan ada di gereja setiap hari Sabat, tidak di sekolah," jawab Naum. 'Anda akan dikeluarkan dari sekolah, dan tidak akan memiliki peluang lebih lanjut untuk menerima pendidikan!"Pria itu melotot. Naum menanggapinya dengan cepat. "Saya akan tetap berada di gereja, karena Tuhan adalah yang utama dalam hidup saya'

‘Jadi apakah yang Anda lakukan di gereja Anda?" Mereka terus menginterogasi. "Kami membaca Alkitab, menyanyikan lagu, dan berdoa. 'Coba Anda nyanyikan sebuah lagu!" Kelompok itu memintanya.

Jadi Naum menyanyikan lagu dan berdoa dengan doa sederhana, bersyukur kepada Tuhan untuk kesempatan yang diberikan, untuk kesehatan, pemerintah, dan untuk mendoakan para pejabat itu bertindak dengan benar dan jujur.


Selangkapnya :Berita Mission 18 Maret 2017
GOD BLESS