Berita Mission Advent 7 Mei 2016-Diselamatkan dari Iblis



Daerah Misi Kaledonia Baru adalah salah satu wilayah yang paling menantang di Divisi Pasifik Selatan. Wilayahnya meliputi Kepulauan Pines, Kepulauan Loyalty, Kaledonia Baru, dan Kepulauan Wallis dan Futuna. Dengan populasi 280.000, ada 919 anggota Advent, 6 Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, dan 3 lembaga dalam daerah misi ini.

Pendeta FelixWadrobert adalah Ketua dan Sekretaris Daerah Misi Kaledonia Baru. Dalam kisah berikutnya ia menggambarkan pengalaman indah yang berlangsung pada bulan April 2015 selama KKR yang diadakan di Kaledonia Baru.

Mukjizat Besar

Kami belum pernah melihat begitu banyak baptisan—60 orang! Setiap pagi selama tiga minggu KKR, anggota gereja kami datang bersama-sama pukul 5.30-07.00 pagi untuk renungan selama 45 menit, diikuti oleh 45 menit berdoa bertelut. Pada awalnya, 60 anggota datang, kemudian 100, kemudian 200 setiap pagi. Gereja itu dalam proses berdoa serta penyerahan, dan Tuhan menunjukkan mukjizat besar! Tidak hanya baptisan, tetapi pertobatan yang nyata. Ada beberapa orang yang, ketika mereka belajar tentang hari Sabat, mengundurkan diri dari pekerjaan mereka daripada bekerja pada hari kudus Allah. Satu orang telah bekerja di tempat yang sama selama 29 tahun, hendak pensiun, tetapi menyerah untuk hari Sabat.

Ada seorang wanita muda yang datang ke KKR. Namanya Kelly. Saya menerima telepon tentang Kelly sebelum pertemuan pertama. "Siapkan dirimu, dia milik Iblis. Bawa seseorang untuk menahannya."

Awan Pekat

Ketika Kelly tiba di KKR itu, Anda bisa merasakan kehadiran malaikat jahat. Dia duduk di sana, di
tengah-tengah, di baris depan dan, menatap saya. Dan banyak orang masuk—250 orang bukan Advent penuh sesak.

Sementara Kelly duduk dan menatap, saya berdoa, "Tuhan, jangan biarkan dia mengacaukan-orang-orang menonton untuk melihat apakah kami adalah gereja yang benar."

Anda bisa merasakan awan gelap di atas kami, tepat di tengah-tengah kerumunan. Entah bagaimana saya berhasil menyelesaikan khotbah dan dia tenang. Kemudian pendeta lain bersama saya pergi berbicara dengan dia.

Di Rumahnya

Kami mengetahui bahwa Kelly sudah ke mana-mana mencari kesembuhan, tapi tidak pernah berhasil. Sekarang dia datang ke KKR kami. Malam itu beberapa pendeta pergi ke rumah Kelly. Kami berada di sana sampai pukul 02.00 pagi.

Ketika kami memasuki rumah, kami benar-benar bisa mencium kehadiran Setan. Kami ketahui bahwa Kelly pernah pergi ke dukun dan berhubungan dengan dunia roh. Sementara kami mulai berdoa untuk dia, dia mulai memukul dan merayap di sepanjang lantai seperti ular. Kami berdoa bahkan lebih sungguh-sungguh.

Pertemuan Doa yang Efektif

Pada pukul 05.30 pagi kami kembali ke gereja, berdoa untuk gadis ini dan untuk semua orang yang datang ke pertemuan. Pertemuan doa pagi adalah waktu untuk kebangunan rohani sejati dan reformasi
Fakta Terkini- Daerah Misi Kaledonia Baru pertama kali didirikan pada tahun 1925.
- Ini adalah bagian dari Selandia t Baru Pacific Union Conference.
- Enam puluh persen orang di Kaledonia Baru yang Katolik Roma.
-Perancis adalah bahasa resmi, meskipun sejumlah dialek Melanesia Polinesia diucapkan. Bahasa Inggris digunakan secara luas di kawasan wisata.

di antara anggota gereja; itu adalah kebangkitan yang membawa api spiritual dan energi. Kemudian di malam hari untuk kebangkitan dan reformasi bagi yang bukan anggota! Setelah beberapa saat begitu banyak orang yang datang ke pertemuan sehingga kami harus menyambung acara ke gereja supaya orang bisa hadir karena balai pertemuan itu terlalu kecil.

Bersama Kelly, setiap hari setelah berdoa dengannya kami bisa melihat kemajuan. Pertama, ia bisa mengatakan nama Yesus, sampai ia bisa berdoa, dan kemudian dia bisa membaca Alkitab—itu proses pembebasan. Ini adalah cara baginya untuk membuat pilihan.

"Inilah Rumah Anda" -

Ketika ia mulai memahami kebenaran, dia tidak ingin pergi ke kamar tidurnya. Kami mengatakan, "ini adalah rumahmu,.ini adalah kamarmu." Semua pendeta pergi dengan Kelly ke kamarnya dan berdoa bersamanya. Sementara kami berdoa dan menyebut nama Yesus, dia
memiliki keberanian untuk bangun dan mulai mengeluarkan benda-benda yang berhubungan dengan setan di rumahnya. Dia membuang semua itu.

Pada awal pertemuan Kelly datang setengah telanjang, tapi pada akhirnya dia sepenuhnya berpakaian dan waras. Ketika dia memberikan hidupnya kepada Yesus, itu adalah hari terbesar dalam hidupnya.

Hari ini, Kelly bersukacita dalam Tuhan. Dia bersih, dan dia memutuskan semua hubungan jahat sebelum dibaptiskan. Dia mencintai Yesus, dan dia mencintai Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Betapa Tuhan sanggup melakukan dalam satu atau dua minggu sesuatu yang
luar biasa! Sekarang Kelly memenangkan keluarganya kepada Tuhan.

Persembahan Anda

Bagian dari Persembahan Sabat Ketigabelas akan digunakan untuk membangun tempat lamb shelter yang sangat dibutuhkan untuk anak-anak di sini. Ini adalah tempat di mana mereka dapat bertemu untuk Sekolah Sabat dan pertemuan lainnya.

Karena kami adalah daerah misi sangat kecil, kami sangat tersentuh oleh kontribusi yang anggota gereja sedunia sementara buat bagi Kaledonia Baru melalui Persembahan Sabat Ketigabelas! Terima kasih!"

Komentar